Minggu, 28 Juli 2013

Persiapan CPKK

1. Bagaimana kondisi kelompok kecil anda saat ini?
belum ada pertemuan sejak UAS. baru selesai materi MHB persiapan memasuki materi KTK

2. menurut pendapatmu, apakah makna dari visi pemuridan
menurut yang saya jalani dari kk megumi, makna dari visi pemuridan itu adalah mengajari, meluruskan pemahaman dari diri sendiri yang salah menjadi benar, memperkenalkan sosok Kristus yg sesungguhnya, sekaligus menghimbau agar bisa mendekatkan diri dengan Tuhan

3. apakah arti kelompok kecil dan pemuridan
kelompok kecil dan pemuridan menurut saya berkaitan dengan makna visi pemuridan yg dalam kelompok kecil terdiri dari PKK dan AKK dimana PKK memperkenalkan sosok Kristus, sekaligus menghimbau dan menjadikan AKK sbg murid Kristus.

4. kalau suatu hari nanti anda dipercayakan menjadi PKK akan dibawah kemanakan AKK mu (dikaitkan dengan Amanat Agung)
saya akan berusaha sebisa dan semampu saya apa yg saya dapatkan dari PKK saya akan saya berikan juga pada AKK saya. :)

5. motivasi anda ketika ingin menjadi PKK
selain mendapat panggilan, ingin 'lebih' mendekatkan diri pada Tuhan, berlatih juga demi study (karna termasuk org yg susah bicara di dpn umum =="), dan ingin memperbanyak org2 yg mengenal Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar